Sukses

Belum Lama Nikah, Artis-artis ini Harus Masuk Penjara

Mereka yang belum lama menikmati pernikahan harus menginap di sel penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan yang baru menikah, masih menikmati kehidupan baru dalam berumah tangga. Biasanya, kebersamaan antara keduanya memang sangat dekat dan tak terpisahkan.

Hal yang sama juga dirasakan oleh banyak artis usai menikah. Selain bulan madu, kebersamaan antara mereka terbalut dengan keromantisan.

Namun, tak selamanya, pernikahan akan mendatangkan kebahagiaan. Ada kalanya musibah pun mendatangi mereka seperti berurusan dengan pihak yang berwajib.

Siapa sajakah mereka? Liputan6.com punya catatan mengenai pasangan artis yang hanya sebentar menikmati kebersamaan usai menikah. Berikut di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Eddies Adelia

Belum lama menikah, presenter dan artis Eddies Adelia harus berpisah sementara dengan suaminya Ferry Setiawan yang tersandung dua kasus penipuan.

Ferry bersama rekannya, Rizky Rachmad, dilaporkan oleh Doddy Supriady Setiawan pada 10 Oktober 2013 karena diduga melakukan penipuan dengan jumlah kerugian sebesar Rp 24 miliar. Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, pada 24 September 2013, Ferry Setiawan alias Ferry Ludwankara, 35 tahun, bersama Rizky, 32 tahun, juga dilaporkan oleh seorang pengusaha bernama Apriyadi Malik ke Polda Metro Jaya. Ferry dilaporkan karena telah melakukan penipuan sehingga mengakibatkan kerugian mencapai Rp 21 miliar.

Eddies sendiri dinikahi oleh ferry pada Sabtu (27/10/2012).
Bertindak sebagai saksi dalam pernikahan keduanya, Ketua Umum PP Muhammadyah, Dien Syamsudin. Sementara itu mas kawin pernikahan Edies dan Ferry adalah logam mulia yang tak disebutkan jumlahnya dan juga seperangkat alat sholat.


3 dari 4 halaman

Roby Geisha

Masih hangat terdengar di telinga pernikahan Roby Geisha dengan artis Cinta Ratu Nansya. Namun pada 19 November kemarin, Roby ditangkap karena ketahuan memesan barang haram, ganja di Bali.

Roby pun mengungkap rasa penyesalan karena kembali mengulang kesalahan yang pernah dilakukannya setahun silam.
Saat ditemui awak media di Mapolsek Kuta Utara, Badung, Bali, Minggu (22/11/2015), pencipta lagu 'Cinta dan Benci' ini meminta maaf kepada orang-orang terdekatnya. Terutama, kepada orangtua dan para penggemar yang selama ini mendukungnya berkarya di panggung musik.

"Saya minta maaf, terutama untuk kedua orang tua saya," ucap Roby Satria dengan ekspresi wajah penuh rasa sesal.

"Saya minta maaf kepada semuanya, yang sudah memberikan kesempatan untuk menghindari bahaya narkoba ini," sambung pria yang baru saja menikah dengan artis seksi Cinta Ratu Nansya ini.

4 dari 4 halaman

Sandy Tumiwa

Sandy Tumiwa yang belum lama menikah dengan wanita bernama Diana Limbong pada 16 Oktober 2015 ditangkap pihak Kepolisian, Polda Metro Jaya.

Sandy ditangkap saat menginap di kos-kosan di kawasan Palmerah, Jakarta Barat pukul 07.00 WIB pagi tadi.

Sandy memang diburu polisi selama beberapa bulan terakhir. Ini atas laporan sejumlah orang yang merasa tertipu dengan investasi yang diselenggarakannya. Salah satu yang melaporkan adalah pedangdut Annisa Bahar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini