Sukses

Foto Suzy Miss A dan Kim Woo Bin Tengah Bermesraan Beredar Luas

Kim Woo Bin dan Suzy `Miss A` disebut-sebut mulai sering bertemu untuk membangun hubungan. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul - Sebuah foto Kim Woo Bin tengah melakukan adegan mesr aberedar luas di dunia maya. Padahal, Suzy dikenal sebagai kekaish Lee Min Ho, rekan Kim Woo Bin di drama The Heirs (2013). Lalu, apa hubungan Suzy dengan Kim Woo Bin?


Hubungan Suzy dan Kim Woo Bin hanya sebatas rekan kerja. Rupanya Kim Woo Bin dan Suzy `dipersatukan` di depan kamera dalam drama Uncontrollably Fond . Kim Woo Bin berperan sebagai penyanyi K-Pop ternama yang sombong dan angkuh. Sementara, Suzy memainkan sutradara dokumenter yang bekerja di sebuah stastiun televisi di Korea Selatan, diwartakan The Korea Herald, Kamis (26/11/2015).

Kim Woo Bin ternyata sosok murid teladan selama bersekolah. Seperti apa ceritanya?

Rupanya proses pengambilan gambar drama Uncontrollably Fond sudah mulai dilangsungkan. Untuk sebuah adegan, Kim Woo Bin dan Suzy sampai harus mengunjungi Gyeongnam University di Busan, Korea Selatan. Di sebuah adegan, Suzy terlihat nyaman dengan keberadaan Kim Woo Bin disampingnya. Adagen itu memperlihatkan saat Kim Woo Bin yang tertidur meyandarkan kepalanya di paha Suzy.

 Suzy `Miss A`

Kontan saja, foto Kim Woo Bin dan Suzy berada di universitas itu menjaid buah bibir masyarakat setempat. Bahkan, foto keduanya juga menghiasi dunia maya, khususnya media sosial. Beberapa dari mereka menyebut senang bisa melihat akting Kim Woo Bin dan Suzy secara langsung, chemistry keduanya yang tampak kuat.

Uncontrollably Fond menceritakan mengenai dua orang yang saling membenci dan saling menyakiti saat masih remaja. Takdir rupanya mempermainkan mereka dengan mempertemukan keduanya saat dewasa.(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.