Sukses

Anak Ruben Onsu Sudah Bisa Merangkak

Ruben Onsu bahagia, setiap hari putri semata wayangnya, Thalia Putri Onsu selalu memberi kejutan.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu bahagia, setiap hari putri semata wayangnya, Thalia Putri Onsu selalu memberi kejutan untuk kedua orangtuanya. Seperti baru-baru ini, ia sudah mulai bisa mengangkat badannya.

Momen ini pun diabadikan Ruben di akun Instagramnya. Terlihat, Thalia yang berusia lima bulan ini sudah kuat menopang tubuhnya dengan kedua kaki, dan tangan. Seolah-olah ia ingin merangkak.

Ruben Onsu (Instagram)

"Putriku selalu kasih kejutan, dan kejutan dari Thalia dia begini hari ini," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan gambar.

Thalia Putri Onsu yang mengenakan kaus dalam, dan celana pendek motif kembang ditaruh di lantai berlapiskan karpet bergambar lucu. Serunya, meski ia berusaha berjalan dengan tangan, dan kakinya namun wajahnya tetap menghadap ke kamera.

Ruben Onsu (Instagram)

Ruben Onsu begitu sayangnya kepada sang putri. Meski lelah sepulang bekerja, ia masih menyempatkan waktu untuk bermain dengan Thalia, dan Sarwendah.

Bahkan, Ruben Onsu pun tak segan menggendong buah hatinya dengan kain layaknya seorang perempuan, agar Thalia bisa tidur pulas.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini