Sukses

Ditangkap, Sandy Tumiwa Menangis Kencang

Sandy Tumiwa merasa cobaan tak pernah berhenti menghantamnya.

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa memberi keterangan resmi terkait penangkapannya oleh polisi karena kasus investasi bodong pada Kamis (26/11/2015) pagi. Saat memberi keterangan pers, mantan suami Tessa Kaunang itu menangis.

Menurut Sandy, saat penangkapan terjadi ia teringat dengan keluarganya. Apalagi ia baru saja menikah lagi dengan wanita bernama Diana Limbong. Hal tersebut membuat Sandy tak mampu membendung air matanya.

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Sandy juga curhat, belakangan ini ia merasa hidupnya sangat miris. Apalagi setelah bercerai dengan Tessa, ia menetap di sebuah rumah kos dan jauh dari hidup mewah. Selain itu, Sandy juga baru saja sembuh dari penyakitnya dan penangkapan ini menambah duka bagi pria 33 tahun ini.

"Dengan ada masalah ini saya jadi susah. Saya harus tabah. Pasangan kemarin (Tessa Kaunang) meninggalkan saya, menggugat cerai, tapi selalu ada gantinya. Saya syukuri saya juga baru menikah," kata Sandy memberi keterangan pers di Polda Metro Jaya, Kamis (26/11/2015) petang.

Sandy Tumiwa menangis saat memberi keterangan pers setelah dirinya ditangkap karena kasus investasi bodong. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Setelah inkrah, rumah itu diserahkan ke anak. Kenapa pindah-pindah, memang tak ada rumah," sambung Sandy sambil menangis.

Sandy mengatakan, apa yang ia alami merupakan pelajaran hidup yang amat sangat berharga. Terlebih ini merupakan kali pertama dirinya diringkus polisi.

"Saya pribadi juga dapat pelajaran dan hikmah dengan apa yang terjadi. Semua pelajaran hidup ya," ujar Sandy. (Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.