Sukses

Angel Cherrybelle Masih Bingung Tidur Berdua Suami

Untuk memuaskan sang suami, Angel Cherrybelle rela belajar masak.

Liputan6.com, Jakarta Angel Cherrybelle masih perlu beradaptasi dengan status barunya sebagai istri dari Rudy alias Ming. Ia mengaku masih kebingungan dengan suasana pengantin baru yang sedang dijalaninya bersama sang suami.

Termasuk, soal tidur seranjang dengan Ming. Selama ini, diakui Angel, ia sering tidur sendiri atau bareng dengan teman-temannya sesama personel Cherrybelle.

Angel Cherrybelle (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dulu kan ramai-ramai (tidur) sama Cherrybelle. Eh sekarang tidurnya sudah berdua, hahahaha," ucap Angel saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015).

Angel juga beradaptasi dengan aktivitas barunya selama berada di rumah. Usai bangun tidur, ia melayani sang suami dengan membuatkan menu sarapan.

"Sekarang bangun tidur sudah siapkan makanan. Terus kalau suami kerja, aku temani meeting. Ya sekarang apa-apa aku ikut saja sama suami," ujar Angel.

Angel Cherrybelle

Angel berusaha total untuk menjalankan peran sebagai seorang istri. Sampai-sampai, ia rela belajar masak untuk menyenangkan hati suaminya.

"Kalau soal masak iya aku masih belajar. Soalnya aku kan nggak terlalu bisa masak. Kalau lagi di rumah, bisanya cuma ngeberantakin dapur, hahahaha," ceplosnya. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini