Sukses

Ini Lokasi Bulan Madu Angel Cherrybelle

Karena masih sibuk dengan Cherrybelle, Angel terpaksa menunda bulan madu bareng suami, Rudy alias Ming.

Liputan6.com, Jakarta Usai menikah pada 15 November 2015 lalu, Angel Cherrybelle langsung berkutat dengan aktivitas bermusik bersama Cherrybelle. Ia dan suaminya, Rudy alias Ming, belum sempat menjalankan bulan madu.

"Iya, kami menunda bulan madu karena Cherrybelle masih sibuk sampai akhir tahun," ucap Angel saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2015).

Angel Cherrybelle

Senada dengan Angel, sang suami yang diketahui bekerja di sebuah event organizer juga harus mengerjakan beberapa acara hingga momen Natal dan Tahun Baru.

"Suami aku kan orang EO. Jadi dia punya kerjaan bikin acara sampai malam Tahun Baru. Jadi kami berdua sama-sama padat kerjaannya," curhat Angel Cherrybelle.

Angel Cherrybelle (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rencananya, Angel Cherrybelle dan Ming akan segera bertolak ke Korea Selatan usai membereskan semua pekerjaannya satu persatu.

"Rencana sih tahun depan mau berangkat bulan madu ke Korea. Karena suami aku kan suka girlband dan boyband Korea, dia penasaran kayak apa negaranya karena belum pernah ke sana," tutur Angel (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.