Sukses

Tampil di Papua, Julia Perez Pakai Hiasan Kepala Cenderawasih

Julia Perez mengatakan jika ia ingin kembali lagi manggung di Papua dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Bintuni - Julia Perez menghibur rakyat Papua belum lama ini. Pedangdut itu membawakan lagu Belah Duren di depan ratusan orang yang memadati area panggung. Tampil di Teluk Bintuni, Papua Barat, Jupe --panggilan Julia Perez-- juga lantas mengenakan ikon satwa yang terkenal, Burung Cenderawasih.

"Aku cinta papua ... Bintuni," kenang Jupe yang ditulis di Instagramnya baru-baru ini.

sumber foto: Instagram Julia Perez

Jupe memakai headpiece atau hiasan kepala yang mirip seperti bulu burung Cenderawasih. Jupe mengenakan baju ketat berwarna putih dan ditutup outer. Ia memegang mikrofon dan menyambut sorakan serta tepuk tangan warga Papua yang antusias.

"Papua bintuni heboh belah duren... request nyaa neh aku posting yaaa sampe ketemu lagi setelah tgl 9 december yaaa uda ngak sabar..balik lagi," tulis Jupe.

sumber foto: Instagram Julia Perez

Mantan kekasih Gaston Castano ini juga tetap bersyukur meski hanya menggunakan peralatan musik yang seadaanya. "Pake minusone pun seadanya tetep asoyyyy masyarakat love you thanks yaaa" tulis Jupe lagi.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.