Sukses

Serunya Neil Patrick Harris dan Suami Sesama Jenis Urus Keponakan

Neil Patrick Harris dan David Burtka mengurusnya seperti anak sendiri.

Liputan6.com, Los Angeles - Neil Patrick Harris (NPH) dan suami sesama jenisnya, David Burtka tampaknya sudah benar-benar bahagia. Mereka sering berbagai kebahagiaan di akun Instagram. Kali ini lebih seru, pasangan ini semakin sering menunjukkan tingkah lucu dua keponakan kembar, Harper dan Gideon yang sudah mereka urus seperti anak sendiri.

sumber foto: People.com

Seperti laporan laman People belum lama ini, Neil baru saja mengajari dua orang anak lucu itu memasak sekaligus pelajaran `Biologi`, itulah istilah yang digunakan Neil.

sumber foto: People.com

Harper dan Gideon yang baru berusia lima tahun itu memegang dua buah wortel yang tumbuh tak semestinya. Bentuknya menyerupai kaki manusia.

"Pagi-pagi menyiapkan makan malam Thanksgiving. Sambil mengajari dua orang anak kecil ini untuk memasak dan juga pelajaran Biologi. #thankful," canda bintang sitkom `How I Met Your Mother` tersebut di Instagram-nya.

sumber foto: People.com

NPH dan David Burka mengurus dua orang anak ini seperti layaknya anak mereka sendiri. Justru, banyak foto dan video mereka berempat di akun Instagram NPH. 

"Selamat hari Thanksgiving semua! Aku sangat bersyukur atas makanan, keluarga, dan [David]. Hari ini sangat menyenangkan (dan juga kalkunnya)," cuit NPH. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini