Sukses

Cerita Khloe Kardashian Rayakan Thanksgiving di Rumah Sakit

Tahun ini, Khloe Kardashian merayakan hari Thanksgiving di tiga tempat, dengan orang-orang yang berbeda juga.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Tahun ini, Khloe Kardashian merayakan hari Thanksgiving di tiga tempat, dengan orang-orang yang berbeda juga. Pada Kamis (26/11/2015), ia merayakan bersama keluarganya di kediamannya di Los Angeles.

Kemudian, ia juga berencana menghabiskan Thanksgiving dengan mantan suaminya, Lamar Odom di rumah sakit. Dikabarkan Femalefirst, Jumat (27/11/2015), Lamar sudah mulai pulih dari sakit yang diakibatkan alkohol, dan obat-obatan terlarang bulan lalu.

sumber foto: nydailynews.com

"Setelah keluarga kami makan malam Thanksgiving berakhir, saya mengundang teman-teman untuk bergabung. Terutama teman-teman yang tidak memiliki keluarga di sekitar. Jadi kita memiliki keluarga Thanksgiving, seorang teman Thanksgiving. Dan tahun ini saya juga akan merayakan di rumah sakit," ujar Khloe Kardashian yang diposting di websitenya.

Di hari Thanksgiving ini, Khloe Kardashian mengucapkan banyak syukur. Diakuinya ini merupakan tahun yang sulit, namun ia tak mau mengeluh.

"Saya seorang yang mencoba untuk selalu menjaga hal-hal dalam perspektif. Tahun ini saya memiliki wawasan yang lebih dalam, dan mungkin perspektif yang lebih dalam lagi sekarang," lanjutnya.

Sebelum overdosis, Lamar Odom meminta mantan istrinya, Khloe Kardashian untuk `menghapusnya` dari tayangan Keeping Up with The Kardashian.

"Saya bangga sebagai seorang yang hidup saat ini, dan sebagai seseorang yang menunjukkan rasa syukur di setiap kesempatan. Dan saya telah diberkati tahun ini dengan mendapatkan apapun," tambah adik Kim Kardashian.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini