Sukses

Tak Ikuti Tren Fesyen, Raline shah Pilih Produk Lokal

Sebagai seorang selebriti, Raline Shah kerap harus tampil modis di hadapan publik.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti, Raline Shah kerap harus tampil modis di hadapan publik. Meski begitu, ia mengaku tak harus mengenakan fesyen bikinan luar negeri. Ia justru kerap memadukannya dengan produk dalam negeri.

"Biasanya aku mix sih. Tapi 90 persen barang-barang yang aku pakai produk lokal. Apalagi aku suka tenun, dan batik. Kalau Travelling aku suka beli batik, dan nanti aku bikin jadi dress," ujar Raline Shah, di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (26/11/2015).

sumber foto: Instagram Raline Shah

Peraih piala FFI 2015 ini pun mengaku tak mengandalkan tren fesyen yang tengah berkembang. Baginya, ia hanya ingin memakai baju yang simpel saja.

"Tipikal fesyen yang aku suka adalah yang nggak ribet. Buat aku yang penting nyaman, dan aku nggak harus mengikuti tren," tambah Raline Shah.

Raline Shah di ajang FFI 2015 (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Raline Shah lebih menonjolkan fesyen dirinya sendiri, ketimbang mengikuti perkembangan fesyen terbaru yang tiap tahunnya selalu ganti.

"Menurut aku, fesyen pasti berganti, tapi style (gaya/ciri khas) akan forever. Style adalah diri kita sendiri, kalau aku suka barang branded (bermerek) itu karena kualitasnya, bukan agar orang melihat barang yang aku punya," tandas Raline Shah.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.