Sukses

Dian Sastro Pose di Tengah Jalan Usai Syuting AADC 2 di Jakarta

Dian Sastro bersama Mira Lesmana berpose di tengah jalan tandai syuting di Jakarta berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa syuting Ada Apa dengan Cinta (AAdC) 2 di lokasi kedua, Jakarta sudah selesai. Hal ini terlihat di akun Instagram pribadi, Dian Sastrowardoyo melalui foto yang diunggahnya, Jumat (27/11/2015).

Menandai berakhirnya syuting, Dian Sastrowardoyo pun berpose di tengah jalanan bersama sang penulis skenario, Mira Lesmana. Pemeran Cinta itu bergaya mengangkat dua tangannya ke atas dengan jari menandakan peace.

Dian Sastrowardoyo dan Mira Lesmana berpose di tengah jalanan Jakarta. (foto: instagram.com/therealdisastr)

Dian pun mengungkapkan terima kasihnya bisa kembali syuting AADC setelah 14 tahun berlalu. Ia juga menyebutkan proses pengambilan gambar selanjutnya di lakukan di New York City.

"And...IT'S A WRAAAAAAP FOR AADC2 SHOOTS IN JAKARTAAAAAAAA. Terima kasih banyak utk semua kru dan pemain film ini. Great team, great scenes, great time. I had a blast working with such passionate and professional people. Thank you, all. *pelukin satu-satu* Next stop: NYC!" tulis Dian sebagai foto unggahannya.

Dian Sastrowardoyo mengunggah fotonya hari terakhir syuting AADC 2 di Jakarta. (foto: instagram.com/therealdisastr)

Sebelumnya, Dian Sastrowardoyo sempat mengunggah fotonya dengan ekspresi wajah lelah. "Shooting #AADC2 hari terakhir di jakarta... Semangat walaupun migren... #mabokfullmoon #kepalarasanyakondean," tulisnya.

Foto kru dan pemain AADC 2 saat syuting di Jakarta. (foto: instagram.com/sysiio)

Syuting AADC 2 memang mengambil tiga lokasi berbeda yakni Yogyakarta sebanyak 75 persen, 15 persen di Jakarta, dan sisanya di New York. Secara keseluruhan proses syuting berlangsung selama 30 hari. AADC 2 dijadwalkan tayang April 2016 mendatang dengan jalan cerita yang lebih dewasa.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.