Sukses

Lee Min Ho dan Park Bo Young Berbagi Kemenangan di Blue Dragon

Lee Min Ho dan Park Bo Young mendapatkan kemenangan yang sama di Blue Dragon Awards. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Lee Min Ho dan Park Bo Young seperti mendapatkan durian runtuh dengan meraih penghargaan dari 36th Blue Dragon Film Festival (Blue Dragon Film Awards) yang baru saja diadakan di Kyung Hee University, di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. Berkat popularitasnya di dunia hiburan, Lee Min Ho membawa pulang piala kategori Popularity Awards.

Park Bo Young


Lee Min Ho dan Park Bo Young mengaku tak percaya berhasil mendapatkan penghargaan tersebut. Rupanya Popularity Awards tak hanya diraih Lee Min Ho dan Park Bo Young saja, tapi juga Seolhyun.

"Saya tak berharap sama sekali bisa meraih penghargaan ini. Tapi, ternyata nama saya juga dipanggil. Sungguh menyenangkan. Rasanya sama sekali tidak percaya," ujar Park Bo Young, diwartakan Nate, Jumat (27/11/2015).

Hal serupa juga diungkapkan Lee Min Ho. Namun Lee Min Ho beranggapan dirinya belum pantas menerima piala itu karena eksistensinya di dunia perfilman masih `hijau`. Lee Min Ho debut dengan film Gangnam Blues yang rilis awal tahun ini, Januari 2015.

 Seolhyun

"Saya akan belajar untuk lebih baik lagi. Saya masih asing dengan dunia perfilman. Tapi, terima kasih atas kesempatan dan penghargaan yang diberikan untuk saya," kata Lee Min Ho di atas panggung saat memberikan pidato kemenangan.

Berbeda dengan Lee Min Ho dan Park Bo Young, Seolhyun terlalu gugup saat namanya di panggil ke atas panggung. Seolhyun yang merupakan personel girlband AOA hanya menyebutkan, "Terima kasih atas penghargaan ini."(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini