Sukses

Chanyeol EXO Rayakan Ultah di Lokasi Syuting

Merayakan ulang tahun yang ke 24, Chanyeol `EXO` terpaksa merayakannya di lokasi syuting. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Chanyeol `EXO` menjajal kemmapuan akting dalam drama So I Married an Anti Fan, beradu akting dengan rekannya sesama artis SM Entertainment, Seohyun `Girls Generation`. Chanyeol dan Seohyun disebut-sebut memerankan pasangan kekasih.

Drama yang akan tayang dalam waktu dekat di Tiongkok itu membuat Chanyeol bekerja keras menyelesaikan setiap adegan yang diperankannya. Chanyeol bahkan harus merayalan ulang tahunnya yang ke-24, 27 November 2015, di lokasi syuting, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (27/11/2015).

 Chanyeol

Namun Chanyeol dikabarkan merasa senang bisa merayakannya di lokasi syuting. Chanyeol mendapatkan sedikit hadiah kecil dari rekan-rekannya dan tim produksi yang berada di sana dengan ritual kue ulang tahun.

Penggemar Chanyeol juga ikut sibuk membuat projek ulang tahun untuk sang idola. Mereka mengirimkan hadiah untuk Chanyeol dari berbagai fanbase di berbagai negara, termasuk Singapura.

 Chanyeol EXO

Tak hanya dengan Seohyun `Girls Generation` saja, Chanyeol juga akan berakting dengan aktor Tiongkok Jiang Chao. Di salah satu adegan, Chanyeol bahkan harus bertanding basket dengan idola asal negeri tirai bambu itu.

So I Married an Anti Fan bercerita mengenai pasangan beda profesi yang menikah, berawal dari kebencian hingga tumbuh cinta. Chanyeol memerankan karakter artis ternama. Sementara, Seohyun menjadi jurnalis yang membenci sosok Chanyeol.(Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.