Sukses

Kenang Korban Paris, Foo Fighters Rilis EP Gratis

Foo Fighters baru saja merilis lima lagu gratis berjudul yang didedikasikan untuk para korban teror Paris.

Liputan6.com, Los Angeles - Foo Fighters baru saja merilis sebuah EP gratis berjudul Saint Cecilia yang didedikasikan untuk para korban teror Paris belum lama ini.

EP berisi lima lagu tersebut tadinya digarap untuk merayakan musik dan kehidupan yang mereka telah lalui, yang ditandai dengan jam hitung mudur yang dipasang di situs resmi mereka.

Foo Fighters

"Biarkan saya mulai dengan pembuka dalam surat yang saya tulis beberapa minggu yang lalu dari sebuah kamar hotel di Berlin saat menjalani tur terakhir dari album ini. Saya merasa perlu menulis pembukaan ini atas apa yang terjadi pada 13 November, karena proyek (EP) ini telah berubah maksud," tulis Dave Grohl seperti dilansir Loudwire baru-baru ini.

"Sekarang, dengan maksud yang berbeda, meski dengan cara terkecil, mungkin lagu-lagu ini bisa memberi sedikit cahaya di dunia yang terkadang gelap ini," lanjutnya.

Dave Grohl (Rollingstone.com)

Terdapat lima lagu dalam EP Saint Cecilia yaitu Saint Cecilia, Sean, Savior Breath, Iron Rooster, dan The Neverending yang bisa diunduh gratis di www.saintceciliaep.com. Fans juga bisa mendonasikan dana untuk korban Paris melalui laman situs tersebut.

Dave Grohl

Foo Fighters tengah sibuk melakukan promo album terbarunya Sonic Highways di Eropa ketika tragedi Paris terjadi. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.