Sukses

Prilly Latuconsina Pertahankan Gelar Aktris Paling Ngetop

Prilly Latuconsina juga mengaku tak menyangka bisa mendapat penghargaan SCTV Awards dua kali berturut-turut.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina berhasil mempertahankan gelarnya sebagai Aktris Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Award 2015. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku bangga bisa kembali memboyong penghargaan dari SCTV Awards.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

Pasangan Aliando Syarief ini juga tak menyangka kalau penghargaan tersebut dua kali berturut-turut ia dapatkan.

"Nggak nyangka banget, ini adalah kehendak Allah. Allah masih mengabulkan doa aku dan makin semangat. Nggak sia-sia kerja pergi pagi pulang pagi," kata Prilly ditemui usai menerima penghragan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (28/11/2015).

Prilly Latuconsina  (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Cewek kelahiran 15 Oktober 1996 ini mendedikasikan penghargaan tersebut buat para fansnya dan juga keluarga tercinta. "Tanpa mereka aku bukan apa-apa, semua ini berkat dukungan mereka," ujar Prilly.

Prilly Latuconsina [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Menyandang presikat sebagai Artis Utama Paling Ngetop menjadi motivasi Prilly untuk semakin lebih baik lagi dalam berkarya. "Ini jadi motivvasi aku buat kedepannya supaya tetep semangat dalam bekerja," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini