Sukses

Amy Jackson, Sosok Wanita Paling Diinginkan di India Saat Ini

Sudah kenal Amy Jackson? Gadis Inggris berusia 23 tahun asal Liverpool ini sekarang menjadi bintang di Bollywood.

Liputan6.com, New Delhi - Sudah kenal Amy Jackson? Gadis Inggris berusia 23 tahun asal Liverpool ini sekarang menjadi bintang di Bollywood.

Amy Jackson

Seperti dilansir film-news.co.uk, Minggu (29/11/2015), Amy Jackson memulai kariernya sebagai model di Liverpool. Pada 2009, ia ditemukan oleh sutradara Tamil, A.L. Vijay ketika dirinya memenangkan konter Miss Teen World. Hanya dalam hitungan beberapa tahun, Amy telah berubah dari ratu kecantikan lokal Liverpool menjadi salah satu bintang Bollywood paling diinginkan di planet ini.

Amy memulai debutnya di India melalui drama berseri Madras Town yang sukses besar. Kemudian, ia memulai debut layar lebarnya dalam film drama romantis Ekk Deewana Tha pada 2012 lalu.

Amy Jackson

Sejak saat itu, kariernya seakan meroket. Perempuan berusia 23 tahun tersebut telah mambintangi sejumlah film thriller seperti Thaanadavam and Yevadu. Proyek terbaru Amy, i yang rilis awal tahun ini berhasil menjadi box office serta menjadi salah satu film India termahal yang pernah dibuat.

Di jagat Bollywood, nama Amy Jackson dibanding-bandingkan dengan nama-nama Hollywood seperti Angelina Jolie dan Cameron Diaz. Amy Jackson juga terpilih menjadi wanita paling diinginkan di India tahun 2015 versi The Times India.

Thanga Magan

Amy Jackson yang pernah menjadi cover sederet majalah kondang ini akan merilis film terbarunya, Thanga Magan pada 18 Desember 2015. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini