Sukses

Alasan Suzy Miss A Sangat Dicintai Publik

Suzy `Miss A` dikabarkan memiliki pesona tersendiri hingga membuat publik jatuh cinta kepadanya. Wajar saja, Lee Min Ho juga ikut terpesona.

Liputan6.com, Seoul - Bae Suzy, personel Miss A dikenal sebagai `anak emas di Korea Selatan`. Alasannya, Suzy snagat aktif di dunia hiburan. Tak hanya sebagai personel girlband ternama Miss A saja, tapi juga berakting hingga menjadi bintang iklan.

Tak heran wajah cantiknya kini kerap dijumpai di sejumlah acara, drama dan produk iklan. Bahkan, Suzy yang laris manis sebagai model majalah fesyen dengan pesonanya itu. Selain itu, Suzy juga dicintai publik. Apa sih alasan Suzy berhasil menjerat perhatian banyak orang?

Suzy `Miss A`

Dalam sebuah forum di media Korea ternama Pann, baru-baru ini, pengguna internet yang disebut Netizen menyebutkan berbagai hal mengenai Suzy. Salah satunya, Suzy juga dikenal sebagai artis yang baikdan ramah saat menyapa penggemar. Imej Suzy yang terlihat ceria tak hanya diperlihatkan di depan kamera saja, tapi juga di dunia nyata.

Dalam beberapa foto yang diunggah, terlihat Suzy memang tulus menyapa penggemar. bahkan, Suzy juga tak ragu mengajak penggemarnya bercanda, disertai dengan senyum cerianya yang membuat penggemar dan publik jatuh hati.

"Saya telah beberapa kali melihat Suzy. Awalnya, saya bukan penggemar Suzy, hanya tidak sengaja berada di lokasi fan signing. Terlihat Suzy yang bahagia saat menyapa penggemar. Dia bertingkah seolah-olah telah mengenal semua penggemar yang hadir. bahkan, tak malu melakukan tingkah lucu," tulis pengguna dengan nomor [+ 116, – 8].

"Dia merupakan bintang yang sangat terkenal, tapi selalu ramah. Dia juga bisa membuat orang lain bahagia hanya dengan mellihat senyumannya," tambah pengguna [+ 67, – 3].(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.