Sukses

Jadi Gendut, Anne Hathaway Dikabarkan Sedang Mengandung

Foto Anne Hathaway ini membuat rumor di kalangan masyarakat yang menyebutkan dirinya tengah berbadan dua.

Liputan6.com, Los Angeles - Anne Hathaway dilaporkan sedang berbadan dua dan menunggu kelahiran anaknya bersama dengan sang suami, Adam Shulman. Kabar ini semakin santer setelah beberapa lebih dari sekali paparazi memergoki badan Anne makin gendut. Ia juga terlihat mengenakan baju yang longgar.

sumber foto: News.com.au

Hari itu dilaporkan News.com.au bahwa aktris Les Miserable tersebut tampak berada di bandara Los Angeles mengenakan celana panjang berpola warna biru gelap, kaos longgar dan kacamata.

Jika dilihat sekilas, Anne mengenakan baju-baju longgar. Ia juga menghindari pemakaian sepatu hak tinggi, barang bawaannya juga tak banyak. Hanya jaket kulit dan tas jinjing.

Anne dan suaminya, Adam Shulman belum mengonfirmasi kabar kehamilan ini. Namun Anne rupanya pernah juga terfoto dengan bagian perut yang menonjol keluar.

sumber foto: Eonline.com

Rumor tersebut sebenarnya sudah merebak pada awal September lalu ketika ia berada di premier film The Interun, London. Hathaway dan Shulman menikah pada 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini