Sukses

Dodhy eks Kangen Band Gaet Tukang Cuci untuk Teman Duet

Pertemuan Dodhy eks Kangen Band dengan Nina Wang terjadi secara tidak sengaja.

Liputan6.com, Jakarta Mantan gitaris Kangen Band, Dodhy kini menjadi produser sekaligus penyanyi. Ia baru saja menelurkan single berjudul Aku Pamit Pergi yang dinyanyikannya bersama penyanyi pendatang baru bernama Nina Wang.

Dodhy pun sedikit membeberkan latar belakang pertemuannya dengan Nina Wang, yang ternyata bekerja sebagai seorang buruh cuci dan setrika rumahan.

Dodhy eks Kangen Band dan Nina Wang. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Awalnya, Dodhy tidak menyadari bila Nina Wang memiliki suara emas. Hingga pada suatu ketika, Dodhy tak sengaja mendengar Nina Wang bernyanyi saat sedang melakukan aktivitasnya mencuci dan menyetrika pakaian.

"Iya, Nina dulunya buruh cuci setrika. Nggak sengaja saya ketemu, suaranya boleh juga," ungkap Dodhy saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta, Senin (30/11/2015).

Dodhy eks Kangen Band dan Nina Wang

Sejak itulah, Dodhy kepincut dengan warna vokal Nina Wang. Dan tak butuh waktu lama, single bertajuk Aku Pamit Pergi pun berhasil diciptakan Dodhy dan dinyanyikan mereka secara duet.

"Suaranya emas banget, saya yakin sukses sama Nina kali ini," kata Dodhy optimis.

Lagu berjudul Aku Pamit Pergi pun sudah muncul di laman Youtube, dan hingga saat ini sudah dilihat oleh ribuan penonton yang juga penasaran dengan suara seorang buruh cuci dan setrika pakaian. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.