Sukses

Sedikit Ngeri, Kelly Osbourne Kalungkan Ular Besar di Lehernya

Kelly Osbourne

Liputan6.com, Sydney - Kelly Osbourne tampak gugup ketika harus merasakan dingin dan lengket kulit ular besar bercorak garis-garis kuning itu menempel di leher, bahu dan bagian bawah dadanya. Tetapi Kelly nekat melakukannya.

sumber foto: Justjared.com

Wanita yang mengecat rambutnya jadi ungu tersebut sedang mempromosikan ajang pencarian bakat Australia`s Got Talent. Wanita 31 tahun tersebut terlihat ngeri kepada hewan melata itu, tetapi ia mencobanya juga.

"Aku tak percaya aku merasa jatuh cinta yang begitu dalam hari ini. Terima kasih @gottalentau untuk pekerjaan yang penuh kejutan hari ini," tulis Kelly di akun Instagramnya, seperti dikutip Just Jared baru-baru ini.

Kelly Osbourne mengenakan gaun hitam dengan belahan setinggi pahanya. Kelly memegang kepala ular yang diberi nama Keith Richards itu dan tersenyum menyeringai. Tetapi masih saja, senyumnya tampak begitu kaku. Mungkin, ia masih menyimpan rasa takut di dalam hatinya.

sumber foto: Justjared.com

Kelly juga menunjukkan kegilaannya itu di akun Instagramnya. Kepala ular itu terlihat melata di telapak tangannya dan Kelly memonyongkan bibir seolah ingin menciumnya. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.