Sukses

Pink Terpilih jadi Duta UNICEF

Bersama UNICEF, Pink mengunjungi Haiti belum lama ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi Pink dipilih menjadi Duta UNICEF (organisasi PBB untuk urusan anak-anak). Hal tersebut diumumkan dalam acara televisi Good Morning America baru-baru ini. Anaknya lah, Willow yang menjadi penyebab Pink mau melakukan tugas mulia tersebut.

Pink (ABC News)

"Penyebabnya jelas, karna saya seorang ibu," kata Pink kepada majalah People seperti dilansir music-news.com, Selasa (1/12/2015).

"Secara statistik, satu dari empat anak di Amerika Serikat tidak aktif. Dan saya sangat peduli dengan kesehatan dan hidup positif. Satu dari empat anak kita, secara global, malnutrisi," lanjutnya.

Bersama UNICEF, Pink mengunjungi Haiti belum lama ini. Di sana, rekan duet Nate Ruess dalam hits Just Give Me A Reason tersebut mengunjungi pusat kesehatan ibu dan anak. Hal itu pun membuatnya sadar betapa anak-anak sangat mengilhami kehidupan.

Pink (hdnux.com)

"Mereka sangat siap untuk mengubah dunia. Anak-anak sangat tabah. Saya duduk disamping anak berumur lima tahun. Dia memegang tangan saya, menatap wajah saya dan bernyanyi. Dia tinggal di sebuah ruangan kecil bersama seluruh keluarganya, dengan sedikit makanan, dan dia menyempatkan waktunya untuk bernyanyi bersama saya. Anak itu memberikan saya harapan," kenang Pink. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.