Sukses

John Legend Berharap Bisa Jadi Orangtua yang Baik

Istri John Legend, Chrissy Teigen, kini tengah hamil muda.

Liputan6.com, Los Angeles - John Legend akan segera memiliki anak pertama tahun depan. Istrinya, Chrissy Teigen, kini tengah hamil muda. John sudah tak sabar ingin menjalankan tugasnya sebagai seorang ayah.

sumber: popsugar

"Saya benar-benar berharap kami akan menjadi orantua yang baik. Saya harap anak kami akan jadi anak baik dan cerdas, keren di setiap saat. Semoga kami bisa melakukan pekerjaan kami sebaik mungkin," kata John Legend kepada majalah People baru-baru ini.

"Benar-benar menyenangkan kalau ada anak kecil berlarian ke sana kemari dan dia adalah produk dari cinta Chrissy dan saya," katanya.

Chrissy Teigen dan John Legend senang umbar aset pribadinya

John Legend dan Chrissy Teigen menikah pada 2013 lalu. Keduanya sempat berjuang untuk bisa memiliki anak hingga akhirnya Chrissy hamil.

sumber foto: Instagram Chrissy Teigen

"Ya sejauh yang Anda tahu, kami sudah mencoba berkali-kali untuk mendapatkan anak. Namun itu bukan sesuatu hal yang mudah, tetapi kami tak berhenti berusaha karena kami tak sabar menunjukkan anak pertama kami pada dunia dan mengembangkan keluarga ini," tulis Chrissy di Instagram belum lama.  (Gul/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.