Sukses

Heboh Krystal f(x) dan T.O.P Big Bang Dikabarkan Berpacaran

Intuisi penggemar yang baik tengah berjalan, Krystal `f(x)` dan T.O.P `Big Bang` dikabarkan pacaran, menjadi buah bibir di forum fans.

Liputan6.com, Seoul - Semua perilaku artis memang kerap kali menjadi perhatian publik. Bahkan, hal sepele yang diunggah sang artis di media sosial bisa menjadi sebuah berita hingga membuat kesalahpahaman. Hal itu yang tengah terjadi oleh Krystal `f(x)` dan T.O.P `Big Bang`. Krystal yang diasuh SM Entertainment dikabarkan berpacaran dengan T.O.P yang merupakan asrti YG Entertainment.

 

Krystal dan T.O.P disebut menjalin kasih gara-gara gambar yang ada di akun medsos mereka. Kabar tersebut langsung menjadi buah bibir di kalangan pengguna internet yang disebut Netizen.

 Baca Juga

T.O.P mengunggah foto lampu dengan latar belakang gedung bertingkat. Krystal juga mengunggah foto yang sama. Bedanya, T.O.P mengambil foto di dalam ruangan. Sementara, Krystal langsung `menjepret` gedung itu sebagai pemandangan. Rupanya foto itu diindikasi merupakan petunjuk tempat kencan rahasia T.O.P dam Krystal.

Di media Instiz, penggemar heboh membicarakan kemungkinan hal itu. Mereka heran bagaimana penggemar bisa menemukan hal yang tak ada hubungannya, bisa saling dikaitkan.

 Foto yang diduga menjadi petunjuk hubungan Krystal f(x) dengan T.O.P `Big Bang`

"Memang masuk akal. Gambar dan sudut foto yang diambil pun sama. T.O.P mungkin memgambilnya dari ruang tamu. Sementara, Krystal menjepretnya di beranda. Jadi, hasilnya sama," tulis seorang fans.

Namun beberapa dari mereka pun ada yang menanggapinya secara sinis. "Krystal mengunggah foto itu tujub bulan lalu. Sementara, T.O.P baru dua minggu lalu," tulis seorang penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini