Sukses

Misteri Luke Skywalker di Star Wars VII Dijawab Sang Aktor

Aktor Mark Hamill menjawab misteri Luke Skywalker, karakternya di Star Wars Episode VII: The Force Awakens.

Liputan6.com, Los Angeles - Beredarnya banyak spekulasi soal nasib Luke Skywalker di Star Wars Episode VII: The Force Awakens, akhirnya sang aktor, Mark Hamill memberi beberapa petunjuk mengenai karakternya itu di film ketujuh.

Seperti disampaikan The Week, Senin (30/11/2015), Mark Hamill menyatakan bahwa di film ketujuh nanti, Luke tak akan kembali sebagai 'anak petani yang polos' seperti yang digambarkan dalam Star Wars IV: A New Hope.

"Jelas kalian melihat dia pada waktu yang sangat berbeda di dalam hidupnya, ada banyak kejutan di dalam film ini. Kalian akan menyukainya," tutur Hamill kepada Empire Magazine.

Mark Hamill juga mengatakan bahwa syuting adegan filmnya akan dilaksanakan di Irlandia. "Itu mengingatkan saya ketika saya berada di Tunisia di atas dataran garam."

Dilanjutkannya, "Kalau kalian dapat memasuki pikiran kalian sendiri dan berteriak kepada kru dan melihat ke cakrawala, kalian benar-benar merasa seperti pernah berada di galaksi yang sangat jauh."

Pemeran Luke Skywalker, Mark Hamill di film Star Wars. (themarysue.com)

Lebih jauh, Mark Hamill mengungkapkan, "Saya punya gelombang emosi serupa yang terjadi pada saya ketika saya berada di Skellig Michael di Irlandia. Saya tidak mengantisipasi hal itu."

Luke Skywalker sendiri tak muncul di berbagai promo Star Wars: The Force Awakens seperti trailer, poster, dan lain sebagainya, mengundang pertanyaan apa yang terjadi kepadanya. Sutradara J.J. Abrams tak mau menjawab secara gamblang, malah ia meminta kita menyaksikannya sendiri di bioskop.

Poster Star Wars: The Force Awakens. (starwars.com)

Terakhir disebutkan kalau karakter utama trilogi klasik Star Wars ini akan muncul di film kedelapan. Meskipun begitu, apa yang terjadi pada Luke selanjutnya masih tetap misteri hingga hari ini sebelum filmnya tayang.

Mengikuti kisah film keenam, Star Wars: The Force Awakens akan memperkenalkan musuh serta para pejuang generasi baru di dalam jagat ceritanya. Filmnya sendiri akan dibuka di bioskop AS pada 18 Desember 2015. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini