Sukses

Rossa Anggap Foto Ciuman Pasha-Angel Karamoy Kampanye Hitam

Foto itu pun langsung mendapat respon beragam dari netizen. Apalagi Pasha sudah memiliki keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Dunia maya dikejutkan dengan kemunculan foto mirip Pasha dan Angel Karamoy tengah bergandengan mesra. Tak hanya itu, ada juga foto yang menampilkan vokalis band Ungu itu sedang berciuman dengan Angel.

Foto itu pun langsung mendapat respon beragam dari netizen. Apalagi Pasha sudah memiliki keluarga, sedangkan Angel tengah mengalami masalah rumah tangga dengan Steven Rumangkang.

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

Menurut rekan duet Pasha di lagu Terlanjur Cinta, Rossa, foto itu disebar hanya sebagai bentuk kampanye hitam guna menjatuhkan imej Pasha. Seperti diketahui, pelantun lagu Demi Waktu ini sedang maju ke Pilkada sebagai calon Wali Kota Palu.

"Kalau menurut saya itu black campaign. Tapi lagian itu fotonya diambil zaman kapan ya? Fotonya sudah lama? Diambil sudah lama? Aduh memang sekarang masih zaman ya black campaign seperti itu?" tampik Rossa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

"Kayaknya sekarang harus lebih pinter lagi memilah mana yang memang untuk menjatuhkan, dan mana yang memang kenyataannya begitu," imbuhnya.

Mantan istri Yoyo Padi ini bahkan terang-terangan memberikan dukungannya kepada Pasha. Menurut Rossa, Pasha merupakan sosok yang memiliki kapasitas untuk mencalonkan diri sebagai wali kota.

Angel Karamoy [Isntagram]

"Aku mendukung sekali, Pasha orangnya senang berorganisasi. Dan saya yakin dia orang yang punya kemampuan memimpin, jadi pemimpin lah. Semoga sukses," kata Rossa. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.