Sukses

Ini Kata Adele Soal Musik Streaming

Album ketiga Adele, 25 tidak tersedia dalam bentuk streaming.

Liputan6.com, London - Album baru Adele, 25 rilis belum lama. Uniknya, ditengah era digital seperti sekarang, album ketiga Adele tersebut justru tidak hadir dalam bentuk streaming di situs-situs layanan musik seperti Spotify dan Apple Music.

Album 25 milik Adele dipastikan tidak hadir di Spotify dan Apple Music (sumber: theguardian.co.uk)

"Ada anak-anak, mungkin berusia sembilan tahun yang tak tahu apa itu CD. Saya memajang CD di rumah saya untuk menyatakan sesuatu. Mungkin CD akan kembali jaya sama seperti vinyl. Juga kaset, yang pasti akan menyusahkan. Saya punya semua kaset Destiny's Child," kata Adele kepada Rolling Stone US baru-baru ini.

Namun meski 25 tidak hadir dalam bentuk streaming, album fisik dan digitalnya laris manis terjual sampai memecahkan rekor.

Adele

Di Inggris, album tersebut berhasil melewati angka sejuta kopi hanya dalam waktu 10 hari sejak peluncurannya pada 20 November 2015. Sementara di Amerika Serikat, sampai berita ini diturunkan telah menyentuh angka empat juta kopi.

Adele kembali taklukan Amerika! (nysepost.com)

Adele telah menjual lebih dari 35 juta kopi album sepanjang kariernya. Dengan laris manisnya penjualan 25 di berbagai negara, album ini hampir dipastikan akan menjadi album terlaris di tahun 2015. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini