Sukses

Mimpi Menjadi Kenyataan Twilite Orchestra

Penampilan Twilite Orchestra di Opera House Sidney, Australia, bukan tanpa kerja keras. Dua proposal yang dikirim setahun lalu sempat ditolak.

Liputan6.com, Sidney: The Dream Come True atau mimpi menjadi kenyataan itulah yang dirasakan grup Twilite Orchestra pimpinan sang konduktor Adi MS. Bagaimana tidak, lewat kerja kerasnya, grup Twilite Orchestra akhirnya manggung di tempat yang dikenal prestisius sebagai tempat pertunjukan orchestra yakni Opera House Sidney, Australia, Rabu (22/7).

Konser ini terselenggara berkat kerja sama Konsulat Jenderal Indonesia di Sidney dengan berbagai pihak khususnya Departemen Kebudayaan dan Pariwisata RI serta Kedutaan Besar Australia di Jakarta. Lewat konser ini pula diharapkan dapat memperbaiki citra Indonesia di mata bangsa lain.

Jalan Twilite Orchestra untuk tampil di Australia tidak mudah. Dua proposal sempat gagal. Masalahnya, tidak ada sponsor yang mau membiayai konser simfoni. Namun kerja keras itu terbayar usai konser. Penampilan Twilite Orchestra mengundang kekaguman publik Sidney, Australia. Beberapa penonton yang dimintai komentarnya juga menyatakan puas. Berita selengkapnya simak video.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini