Sukses

Sahabat Tak Setuju Gigi Hadid Pacaran dengan Zayn Malik

Gigi Hadid dinilai tidak cocok berpacaran dengan Zayn yang merupakan warga negara Inggris.

Liputan6.com, Los Angeles Dunia hiburan Hollywood belakangan dikejutkan dengan isu yang menyebutkan jika Zayn Malik dan Gigi Hadid berpacaran. Keduanya bahkan sudah tidak canggung menunjukkan kemesraan di hadapan publik.

Beberapa waktu lalu, Zayn dan Gigi tertangkap kamera bergandengan tangan keluar dari satu mobil yang sama. Kabarnya mereka baru saja menghabiskan waktu makan malam bersama di sebuah restoran di Los Angeles.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Meski belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak, bahasa tubuh dua idola muda ini telah mengisyaratkan sesuatu. Sayangnya, berita bahagia itu kabarnya tidak mendapat persetujuan dari teman-teman Gigi.

"Teman-temannya (Gigi) tidak mengerti apa yang menarik dari Zayn Malik. Menurut mereka, Zayn bukanlah tipe cowok yang disukai Gigi. Mereka menganggap Zayn adalah pria yang tidak humoris, tertutup dan kaku," ujar seorang sumber seperti dilansir dari E Online, Rabu (2/12/2015).

sumber: Us Weekly

Teman-teman merasa bingung mengapa Gigi bisa jatuh cinta kepada pria yang bukan berasal dari dunia Hollywood. Seperti diketahui, Zayn Malik yang merupakan mantan personel One Direction itu ialah pria berkebangsaan Inggris.

Tapi model Victoria Secret itu sepertinya tidak peduli dengan komentar negatif orang-orang tentang hubungan barunya itu. "Jangan menghakimi situasi yang diri kalian tidak ketahui. Biarkan itu mengalir," tulis Gigi di Twitte, baru-baru ini.

Rambut menjadi daya tarik yang membuat Gigi Hadid terlihat seksi. (foto: mtv.co.uk)

Isu kedekatan Zayn Malik dan Gigi Hadid rupanya juga sampai ke telinga sang mantan, Joe Jonas. Kabarnya Joe Jonas langsung berhenti mengikuti keduanya di media sosial dan menghapus semua foto-foto dirinya bersama Zayn Mali. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini