Sukses

Cha-Cha "Kepompong" Ramaikan Playlist

Setelah Derby Romero, Playlist SCTV hari ini akan kembali dimeriahkan oleh bintang "Kepompong", Aryani "Cha-Cha" Fitriana. Band asuhan Radja, Pangeranku juga bakal turut menghebohkan petang ini.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah Derby Romero berhasil membuat hati penggemarnya berbunga-bunga, kini giliran bintang "Kepompong" Aryani Fitriana yang akan hadir memeriahkan Playlist SCTV, Kamis (23/7) petang. Pemeran Cha Cha dalam geng De'Rainbow ini akan dibuat takjub oleh fans setianya yang mau berbuat apa saja untuk bertemu dirinya.

Tentu tak hanya Aryani saja yang tampil hari ini. Jika Anda penggemar band Radja, mungkin bakal menyukai band yang satu ini. Ya, band asuhan Radja, Pangeranku. Dengan hits single Sang Pangeran, band yang semua personelnya anak-anak ini dipastikan menghibur penggemar musik Tanah Air.

Akan ada kejutan di Playlist SCTV hari ini. Penyanyi dangdut Iis Dahlia ternyata akan mengenalkan album barunya. Iis tak sendiri, pelantun Jablay Titi Kamal bakal menyanyikan tembang berjudul Lebih Baik Sendiri. Band Repuvlik pun tampil petang nanti dengan dua single andalan Hanya Ingin Kau Tahu dan Jika Aku Mati.(AND)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.