Sukses

Aurel Hermansyah Putus dengan Anak Gubernur?

Aurel menghapus semua foto-fotonya dengan Radhan Nur Alam.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Aurel Hermansyah dengan pacar barunya, Radhan Nur Alam, santer digosipkan berakhir. Menilik akun Instagram putri Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Krisdayanti ini, tak ada lagi foto-foto kebersamaan antara dirinya dengan anak Gubernur Sulawesi Tenggara tersebut.

Bahkan, pelantun Tanpa Bintang tersebut mengunggah sebuah foto yang berisi makna galau dalam kalimat bahasa Inggris.

Aurel Hermansyah terlihat mesra dengan cowok bernama Radhan Nur Alam. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

"Sendiri bukanlah sebuah status, itu adalah kata-kata yang menggambarkan seseorang yang cukup kuat untuk hidup dan menikmati hidup tanpa tergantung pada orang lain," posting Aurel Hermansyah melalui akun Instagram miliknya, Rabu (2/12/2015).

Kontan saja, postingan tersebut membuat Instagram Aurel Hermansyah dibanjiri komentar oleh para followersnya. Kebanyakan diantara penggemarnya, mendukung Aurel Hermansyah untuk tidak melanjutkan hubungan asmaranya dengan Radhan.

sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

"Aurel syg smgt ya... mending fokus ke pendidikan aja dlu. Tar soal jodoh gampang..," tulis akun @nazarapoppy.

"ya udah loly sekarang fokus buat kuliah aja say kejar pendidikan yg tinggi dan karier yg sukses biar nanti bisa lebih banggain orang tua sayang...," komentar akun @fitria.arifah. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini