Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kylie Jenner Transformasi Jadi Boneka Seks di Majalah Interview

Kylie Jenner menjelma menjadi boneka seks saat pemotretan dengan majalah Interview.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner akhirnya mengikuti jejak langkah kakak-kakaknya tampil vulgar di depan kamera. Adik Kim Kardashian ini baru saja menghebohkan dunia maya dengan melakukan pemotretan untuk majalah Interview edisi Desember/Januari.

Kylie Jenner pemotretan untuk Majalah Interview. (foto: huffingtonpost)

Dilansir laman Huffington Post, Rabu (2/12/2015), Kylie Jenner bertransformasi terlihat seperti boneka seks di pemotretannya majalah Interview. Kylie tampil mengenakan pakaian jenis latex dengan pose berbagai gaya yang menjurus dengan seks.

Salah satu foto terlihat, Kylie Jenner mengenakan atasan latex bernuansa emas yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Cewek berusia 18 tahun itu berpose melebarkan kedua kakinya duduk di atas seorang pria yang tampak membungkuk. Kylie pun hanya menunjukkan ekspresi datar.

Hasil pemotretan Kylie Jenner yang seolah menjadi boneka seks di majalah Interview. (foto: huffingtonpost)

Dari berbagai foto, Kylie Jenner memakai pakaian kulit yang menutupi seluruh tubuhnya. Namun, bagian bokongnya sengaja dipamerkannya. Foto lainnya tampak Kylie Jenner terbaring di dalam peti di mana ia tampil vulgar dengan hanya menutupi payudara dan kemaluannya.

Kylie Jenner, anak bungsu Kardashian-Jenner dikecam aktifis penyandang disabilitas karena menggunakan kursi roda sebagai 'aksesoris'.

Semua foto menantang Kylie Jenner itu hasil jepretan fotografer Steven Klein. Foto-foto di majalah Interview bisa dikatakan sebagai pemotretan terbesar Kylie Jenner selama ini. Kekasih Tyga tersebut juga menunjukkan taringnya berhasil berpose vulgar menyaingi kakak-kakaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.