Sukses

EXO Pasrah dengan Penghargaan yang Diterima di MAMA 2015

EXO mengaku pasrah dengan penghargaan yang akan diterimanya di Mnet Asian Music Awards 2015.

Liputan6.com, Seoul: EXO menjadi nominee di MNet Asian Music AWards 2015 (MAMA 2015) dalam beberapa kategori. EXO terdaftar di UnionPay Artist of The Year dan Song of The Year. Selain itu, EXO juga jadi nominee di The Best Male Group, bersaing ketat dengan Super Junior, Big Bang dan SHINee.

Baca Juga

Saat konferensi pers yang dilangsungkan di Hongkong, hari ini, Rabu (2/12/2015), Suho dan Chen datang sebagai perwakilan EXO. Suho dan Chen menghaturkan permintaan maaf karena EXO tak bisa hadir dengan personel lengkap.

"Kami sudah menghadiri MAMA sejak debut sekitar 2012 silam. Ini merupakan sebuah penghargaan bisa berada di sini bersama artis ternama, juga internasional setiap tahun. Ini sangat menyenangkan," ujat Suho kepada situs resmi MNet.

 EXO [foto: SM Entertainment]

"Kami tak memiliki harapan apapun di MAMA 2015. Kami pasrah dengna pengargaan yang akan kami terima, jika dapat kesempatan memenangkannya," tambah Suho saat ditanya mengenai kategori yang diinginkan.

Chen juga menyebutkan jika EXO dengan penghargaan adalah sebuah beban, harus tampil dengan lebih baik lagi. " Jika kami mendapatkan penghargaan di MAMA lagi, akan menjadi batu lompatan agar kami bisa lebih baik lagi. Kami ingin buktikan jika penghargaan ini memang layak diberikan untuk kami," ungkap Chen.

 EXO [foto: SM Entertainment]

Hadir hanya dengan dua personel, dipastikan EXO tak akan beraksi di atas panggung. EXO berharap bisa muncul dengan penampilan terbaiknya di kemudian hari.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.