Sukses

Janji Palsu Stuart Collin Cicil Rumah untuk Risty Tagor dan Anak

Stuart Collin sempat berucap akan menjual tanah seharga Rp1 miliar dan akan diberkan kepada Risty Tagor untuk membayar cicilan rumah.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikahkan Risty Tagor dengan Stuart Collin, ibunda Risty, Tjut Mutia sempat menanyakan kesanggupan tanggung jawab Stu sebagai suami. Karena sebagai janda, Risty punya kebutuhan yang tidak sedikit, apalagi ia telah memiliki seorang anak, Arsen.

Selain itu, kediaman yang dihuni Risty, masih dicicil menggunakan KPR. "Kakaknya Risty sempat tanyakan, yang penting kalau dia menikahi Risty dengan pengalaman kemarin dia tangggung jawab. Terhadap Risty, Arsen dan rumah tangganya seperti kebutuhan Risty dan Arsen," ungkap Tjut Mutia di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015) malam.

Risty Tagor dan Stuart Collin saat menjalani sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). sidang perdana Risty Tagor dan Stuart Collin akan dilanjutka sampai 12 oktober 2015. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ketika ditanyakan hal tersebut, Stu memberikan jawaban meyakinkan. Ia mengaku masih aktif syuting dan akan sekolah pilot. Ditambah lagi, ia memiliki tanah warisan yang hendak dijual. Bahkan, Stu menjanjikan akan memberikan uang kepada calon istrinya itu senilai Rp 1 miliar.

"Dia bilang masih artis dan siap-siap kuliah pilot. Sebelumnya sudah bicara dengan keluarga kita, bilangnya sudah membayar sekolah pilot sebesar Rp350 juta," beber Mutia.

"Dia juga bilang punya warisan tanah di Bogor, dia mau jual. Karena Risty tidak mau keluar dari (rumah) Jalan Bima dia yang akan masuk, dengan cara dia jual tanah di Bogor dan Rp 1 miliar akan diberikan ke Risty dan Arsen," sambungnya.

Stuart Collin dan Risty tagor usai resepsi

"Katanya, 'saya tidak minta apa-apa dan saya kan ikutan mencicil rumah'. Jujur kami masih sangguh tapi ini Stuart dan keluarganya yang bilang."

Melihat kenyataan yang ada, Mutia mengaku sudah tak lagi memikirkan janji manis Stu. Baginya yang terpenting pesinetron GGS Return itu bertanggung jawab terhadap Risty dan Arsen.

"Yang penting tanggung jawab ke Risty dan Arsen secara moril, lahir dan batin. Itu saja cukup. Masalah keuangan jangan bilang Rp1 miliar, blablabla. Tapi ada komitmen dilalaikan, semua dianggap tidak bermasalah," kata Tjut Mutia. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini