Sukses

Ini Reaksi Kim-Kendall Tahu Wajahnya Dipakai Kampanye KDRT

Wajah Kim Kardashian, dan Kendall Jenner tak lagi mulus. Terlihat memar di bagian muka, dan leher.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Wajah Kim Kardashian, dan Kendall Jenner tak lagi mulus. Terlihat memar di bagian muka, dan leher. Kondisi tersebut terlihat pada foto yang beredar di dunia maya.

Rupanya, foto-foto itu dibuat oleh fotografer untuk kampanye kekerasan dalam rumah tangga. Diwartakan Aceshowbiz, Rabu (2/12/2015), pembuatan wajah penuh luka itu tidak berizin. Dan Kendall Jenner maupun Kim Kardashian tak senang wajahnya dibuat seperti itu.

Kim Kardashian dan Kendall Jenner

Dalam foto tersebut tertulis keterangan `Hidup itu bagaikan dongeng, jika kamu berani melawannya. Tak ada seorang wanita pun yang mampu bertahan dalam kekerasan rumah tangga #StopViolentAgainstWomen (Hentikan kekerasan terhadap wanita)`.

Melihat hal itu, pengacara dua saudara beda ayah ini pun menghubungi seniman yang membuat foto tersebut, dengan memberi peringatan keras.

Artis-artis yang fotonya di edit untuk kampanye KDRT

Kabarnya, foto-foto tersebut merupakan jepretan paparazi yang diambil pada acara fashion show di Paris 2014 lalu. Selain Kendall Jenner, dan Kim Kardashian, selebritis lainnya yang mengalami hal serupa antara lain Angelina Jolie, Miley Cyrus, dan Emma Watson.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian