Sukses

Dikerubungi Wartawan, Begini Kondisi Rumah Suami Angel Karamoy

Begini kondisi rumah Steven Rumangkang usai foto ciuman istrinya dan Pasha beredar.

Liputan6.com, Jakarta - Kediaman suami Angel Karamoy, Steve Rumangkang, yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, dikerubungi awak media, sepanjang Rabu (2/12/2015). Dari pantauan Liputan6.com pada pukul 17.30 WIB, terlihat puluhan pekerja infotainment sedang duduk-duduk santai di depan rumah.

Keberadaan para pekerja infotainment ini disebabkan beredarnya foto-foto mesra mirip Angel dan Pasha Ungu sedang berciuman di dunia maya sejak beberapa hari lalu. Disusul adanya isu bahwa Steve akan menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi foto-foto tersebut.

Rumah Steven Rumangkang. (foto: Liputan6.com/Julian Edward)

Meski demikian, hingga berita ini ditulis, kediaman Steve masih terlihat sepi. Pagar rumah pun terkunci rapat dan tak ada petugas keamanan yang berjaga-jaga.

Sebelumnya, Pasha Ungu sudah terlebih dulu angkat bicara terkait foto-foto mirip dirinya tersebut. Pelantun Kekasih Gelapku itu mengaku tak mau menanggapi foto-foto tersebut.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

"Saya enggak komentar. Saya ingin lebih fokus kepada proses persalinan istri saya dan memaksimalkan kinerja kami di kampung halaman,” ujar Pasha kepada wartawan di Bogor, Selasa (2/12/2015) malam. (Jul/Ade)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini