Sukses

Begini Gaya Aurel saat Curhat Kegalauan Cinta ke Anang Hermansyah

Aurel Hermansyah seperti habis putus cinta hingga membuatnya mencurahkan isi hati ke ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah diketahui menjalin cinta dengan Radhan Nur Alam. Namun belum lama berpacaran, Aurel dikabarkan sudah putus dari anak Gubernur Sulawesi Tenggara itu. Hal ini lantaran Aurel menghapus semua foto bersama Radhan.

Tak berselang lama, ibu sambung Aurel, Ashanty mengunggah foto kebersamaan anak gadisnya bersama Anang Hermansyah. Aurel tampak mencurahkan isi hatinya kepada sang ayah. Mereka terlihat bersantai di rumah.

Ashanty mengunggah foto saat Aurel curhat ke Anang. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

Di foto tersebut, Aurel duduk bersila sambil makan kacang dengan Anang Hermansyah yang juga bergaya sama seperti putrinya. "Ada yg lg galau curhat sm bapaknya sambil makan kacang @aurelie.hermansyah @ananghijau," tulis Ashanty untuk foto unggahannya itu.

Berakhirnya hubungan Aurel dengan Radhan diberi isyarat oleh unggahan pelantun Tanpa Bintang itu di akun Instagram pribadinya. Aurel memperlihatkan foto berisi kalimat yang menggambarkan tentang kesendirian.

Aurel Hermansyah terlihat mesra dengan cowok bernama Radhan Nur Alam. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

"Sendiri bukanlah sebuah status, itu adalah kata-kata yang menggambarkan seseorang yang cukup kuat untuk hidup dan menikmati hidup tanpa tergantung pada orang lain," posting Aurel Hermansyah.

Ini bukanlah kali pertama Aurel memperlihatkan kegalauannya di media sosial. Pasalnya cewek berusia 17 tahun itu kerap berganti pacar. Sebelum bersama Radhan, Aurel berpacaran dengan Tommy Rumenangan, namun kisah cinta mereka hanya seumur jagung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini