Sukses

Oki Setiana Dewi Berikan Kado Ini di Ulang Tahun Suami

Ada dua kado yang diberikan Oki Setiana Dewi untuk sang suami, Ory Vitrio.

Liputan6.com, Jakarta Suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio berulang tahun yang ke-34 pada 2 Desember 2015. Wanita yang kini tengah hamil tujuh bulan itu pun tak mau ketinggalan memberikan kejutan dan hadiah di hari lahir suaminya.

"Semalam itu Oki sudah mempersiapkan kejutan jam 12 malam. Tap Abang jam 12 malam itu ke masjid. Jadi semalam itu buat seru-seruan aja sebenarnya. Jadi hadiahnya Oki baru kasih sekarang," kata Oki ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/12/2015).

Oki Setiana Dewi bersama anak dan suami, Ory Vitrio [Instagram]

Saat memberikan kejutan di malam harinya, Oki tak langsung memberikan kado untuk suami. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini baru memberikan kado berupa jam tangan, saat syukuran toko barunya di pasar grosir Tanah Abang.

Oki punya alasan mengapa ia memberikan jam tangan sebagai kado spesial buat suaminya. "Abang nggak punya jam tanga. Terus supaya setiap detik, setiap menit inget saya," tutur Oki.

Instagram.com

Tak hanya jam tangan, Oki memberikan sebuah album foto disertai kata-kata mutiara yang menceritakan perjalanan cinta mereka dari sebelum menikah, menikah sampai dikaruniai seorang anak bernama Maryam.

"Jadi ini cerita kehidupan kami. Ketika lamaran, pernikahan, bulan madu, masa kehamilan dan USG Maryam," ungkap Oki Setiana Dewi. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini