Sukses

iKON Menang Penghargaan Pertama di MAMa 2015

"Terima kasih atas penghargaan ini. Jujur saja, malam ini menjadi momen tak terlupakan bagi kami," ujar sang leader, B.I.

Liputan6.com, Jakarta Boyband pendatang baru asuhan YG Entertainment, iKON berhasil meraih penghargaan pertamanya di MNet Asian Awards 2015 yang dihelat di Hongkong, 2 Desember 2015. Sesuai dengan perkiraan, iKON berhasil membawa pulang piala untuk kategori Best New Male Artist.

iKON tak menyangka berhasil meraih penghargaan di MAMA 2015. Kesuksesan iKON lewat lagu yang dirilisnya, termasuk Rythym TA, membuat mereka disebut sebagai Monster Rookie.

iKON (via allkpop.com)

"Terima kasih atas penghargaan ini. Jujur saja, malam ini menjadi momen tak terlupakan bagi kami," ujar sang leader, B.I saat menerima penghargaan di atas panggung.

"Tak lupa, kami mengucapkan terima kasih untuk orangtua dan keluarga, juga rekan-rekan yang telah mendukung. Bahkan, senior di YG Entertainment yang juga ikut membantu, serta CEO Yang Hyung Suk," tambah B.I sambil berteriak memanggil Big Bang, 2NE1 dan WINNER.

iKON

Selain itu, Best Female Artist diraih artis asuhan JYP Netretainment, Twice. Girlband yang baru saja debut itu berhasil membawa pulang piala penghargaan bergengsi pertamanya dari MAMA 2015 berkat lagu Like Ooh-ahh.

Twice gugup saat menerima penghargaan bergengsi itu. Mereka tak percaya berhasil meraih piala. Mereka berjanji akan memberikan penampilan dan karya terbaik sebagai ucapan terima kasih atas kepercayaan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini