Sukses

2NE1 Berhasil Mengguncang Panggung MAMA 2015

Setelah sekian lama tak muncul di publik, 2NE1 akhirnya kembali tampil bersama di MAMA 2015.

Liputan6.com, Hongkong - Ajang penghargaan terbesar se-Asia, Mnet Asian Music Award 2015 kembali digelar untuk ke-17 kalinya. Seperti biasanya, acara ini menyuguhkan penampilan mengagumkan dari para idola K-Pop yang hadir.

Di antara sekian selebritis yang tampil, ada satu penampilan spesial yang membuat semua penonton berteriak histeris. Ya, siapa lagi kalau bukan 2NE1 yang berhasil mencuri perhatian perhelatan Rabu (2/12/2015) malam.

2NE1 kembali tampil bersama di MAMA 2015 [foto: twitter]

Setelah sekian lama tak muncul di publik, grup yang digawangi CL, Park Bom, Sandara Park dan Minzy itu akhirnya kembali tampil dalam satu panggung dengan personel yang utuh. Malam itu, keempatnya sukses mengguncang panggung MAMA 2015 dengan lagu andalan I Am The Best dan Fire.

Tak pelak, penampilan grup asuhan YG Entertainment itu membuat para penggemar bersorak sorai. Media sosial pun ramai dengan histeria para Black Jack--sebutan penggemar 2NE1-- yang antusias dengan kembalinya sang idola.

Penonton bersorak sorai sambut penampilan 2NE1 di MAMA 2015 [foto: twitter]

"Aku mulai menangis melihat empat idolaku akhirnya kembali tampil bersama. Oh Tuhanku.. My Queen..." ujar @oppatheexplorer.

"Para Queen telah kembali. Park Bom, aku sangat merindukanmu!" tulis ‏@chelozi.

"Masih tidak percaya dengan penampilan 2NE1. Airmataku tidak dapat berhenti mengalir. My Queen telah kembali. Mereka kembali. Bom, Dara, CL, Minzy. MAMA 2015 paling mengesankan," tambah
@klanuzapark

Penonton bersorak sorai sambut penampilan 2NE1 di MAMA 2015 [foto: twitter]

Seperti diketahui sebelumnya, 2NE1 sempat dikabarkan tengah berada di ujung tanduk lantaran keempat personelnya sibuk dengan aktivitas masing-masing khususnya CL.

Belakangan ini pemimpin grup itu lebih fokus mengurus karier solonya di Amerika ketimbang 2NE1. CL sendiri malam itu juga mendapat kesempatan untuk tampil membawakan karya solonya bertajuk Hello B**ches. (Eka/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini