Sukses

Justin Bieber Unggah Foto Lama, Ini Sikap Selena Gomez

Selena Gomez dikabarkan tengah dekat dengan seorang pemain hoki. Inikah bentuk cemburu Justin Bieber?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Justin Bieber belum lama ini memposting foto lama dirinya bersama Selena Gomez di akun Instagram-nya. Mengetahui hal itu, Selena pun sangat terkejut.

Selena Gomez bingung dengan kelakuan mantan kekasihnya itu. Diwartakan Hollywoodlife, Kamis (3/12/2015), Selena mempertanyakan perbuatan Justin Bieber, "Apa maksudnya?"

sumber foto: Dailymail.co.uk

Namun, Selena Gomez sama sekali tidak marah gambar penuh kenangan itu dipasang lagi. Ia hanya bertanya-tanya apakah Justin Bieber khawatir dia akan kehilangan Selena lagi?

"Selena selalu tersanjung ketika Justin memposting foto mereka saat bersama-sama di media sosial. Tetapi (kali ini) dia juga benar-benar bingung," ujar orang dalam. "Dia seperti bertanya, 'Apa maksudmu?'"

sumber foto: People.com

Apakah ini bentuk cemburu Justin Bieber dengan Selena Gomez? Dikabarkan, pelantun 'Come & Get It' ini tengah dekat dengan pemain hoki, Tom Wilson.

"Dia tidak yakin apakah Justin memasang foto lama itu karena mendengar tentang Tom Wilson, dan membuatnya cemburu atau itu cara Justin mengatakan dirinya merindukan Selena," tandas sumber itu. (Mer)*

Selena Gomez (Hollywoodlife.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini