Sukses

Punya Wajah Bule, Cassandra Lee Bingung Perankan Gadis Tionghoa

Cassandra Lee juga harus beradaptasi dengan logat dan dialek khas Tionghoa.

Liputan6.com, Jakarta - Tantangan baru dihadapi artis pendatang baru Cassandra Lee saat berakting di film terbarunya yang berjudul Oops Ada Vampir. Salah satunya, soal tantangan berakting dengan budaya Tionghoa.

"Pas baca scriptnya, aku sempat yang bingung sendiri. Kan muka aku bule, tapi perannya jadi gadis Tionghoa. Seru sih, tapi sempat tanya sendiri, 'Bisa nggak ya aku jadi gadis Tionghoa'," ucap Cassandra Lee saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (3/12/2015).

Oops #Ada Vampir yang dibintangi sederet aktor dan aktris beken seperti Zidni Adam, Rizky Alatas, Cassandra Lee, Hengky Solaeman dan Mongol.

Di film garapan rumah produksi Narz Entertainment itu, Cassandra Lee juga harus beradaptasi dengan logat dan dialek khas Tionghoa. Kali ini, ia menganggap hal tersebut sebagai hal yang paling menyulitkan.

"Kalau muka untuk jadi gadis Tionghoa mungkin bisa diakalin sama make up. Tapi kalau logat Tionghoa, sumpah itu susah banget. Di film ini dialog aku lumayan banyak lagi," beber dia.

Cassandra Lee. (foto: Liputan6.com/Andrian Martinus)

Beruntung, pemeran Cassie dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns itu bisa menjalani adegan demi adegan di film tersebut dengan baik.

"Tinggal kita lihat hasilnya nanti. Film ini akan tayang di momen Tahun Baru Cina, Februari 2016 nanti," tutup dara berdarah Indonesia-Jerman ini seraya berpromosi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini