Sukses

Britney Spears dapat Kejutan Ultah dari Keluarga dan Miley Cyrus

Britney Spears mendapat kejutan di hari kelahirannya, seperti apa hadiah yang diterimanya itu?

Liputan6.com, Los Angeles - Britney Spears berulang tahun yang ke-34 tepat pada Rabu (3/12/2015). Di momen pertambahan usianya itu Britney Spears begitu terkejut mendapat sesuatu spesial dari keluarga tercintanya di rumah mereka.

Dilansir laman E Online, Britney Spears memperlihatkan foto-foto kejutan ulang tahunnya melalui media sosialnya. Penyanyi asal Amerika ini berpose bersama keluarga dan kedua anaknya, Jayden James Federline dan Sean Federline. Mereka berdiri di bawah balon perak besar dengan ejaan huruf nama Britney. 

Britney Spears ulang tahun yang ke-34. (foto: eonline)

Rupanya balon tersebut datang diberikan oleh Miley Cyrus. "Kejutan pesta yang sangat manis hari ini!!! Spesial terima kasih kepada Miss @MileyCyrus untuk mengirim balon yang sangat menggemaskan ini," kata Britney Spears.

Britney Spears. (foto: eonline)

Di salah satu fotonya, pelantun hits Everytime memakai mantel handuk berwarna abu-abu di depan kue yang begitu manis. Pesta ulang tahunnya pun bernuansa merah muda yang membuat Britney Spears tidak seperti sedang merayakan hari kelahirannya yang ke-34.

"Terima kasih banyak untuk semua ucapan selamat ulang tahun hari ini! Aku senang membacanya seperti halnya aku sangat menyukai cupcake," pungkas Britney.

Britney Spears. (foto:abcnews.com)

Di umurnya yang sudah tak muda lagi, Britney Spears masih mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Ia mendapat kesempatan tampil menggelar konser pribadinya di Planet Hollywood Resort and Casino di Las Vegas, Nevada sejak 2013 hingga 2017. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.