Sukses

Diundang Big Bang, Raline Shah Hadiri MAMA 2015 di Hongkong

Raline Shah menjadi salah satu saksi perhelatan akbar MAMA 2015 di Hongkong.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan yang terjalin antara grup idola Big Bang dengan Raline Shah sepertinya membuat para pecinta K-Pop semakin iri saja. Usai melakukan foto selfie bersama beberapa waktu lalu, hubungan mereka kian dekat satu sama lain.

Saking dekatnya, Big Bang bahkan memberikan undangan spesial kepada bintang film 5 Cm itu untuk hadir di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 yang digelar di Hongkong, Rabu (2/12/2015) kemarin.

Dapat undangan dari Big Bang, Raline Shah nonton MAMA 2015 di Hongkong [foto: instagram/raline_shah]

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Raline lewat akun instagram pribadinya. Raline mengunggah foto Big Bang yang tengah memberikan pidato usai menerima piala penghargaan.

Malam itu Raline menjadi saksi sejarah dalam perhelatan akbar berlangsung setiap tahun sejak 1999 silam. Tak lupa Raline memberikan ucapan selamat atas penghargaan yang diraih Big Bang.

Dapat undangan dari Big Bang, Raline Shah nonton MAMA 2015 di Hongkong [foto: instagram/raline_shah]

"Selamat atas kemenangan kalian sebagai `Artist of the Year` dan `Worldwide Favorite Artist` di Mnet Asian Music Awards 2015! Aku turut senang dan aku merasa beruntung bisa menjadi saksi sejarah perhelatan di Hongkong ini. Kalian pantas mendapatkan semua yang terbaik yang terjadi saat ini. Terima kasih telah membuatku dapat hadir disini. Sangat bersyukur dan terinspirasi," tulis Raline di keterangan foto.

Raline pun tak ingin melewatkan kesempatan istimewa yang diberikan oleh Big Bang. Wanita berusia 30 tahun itu membagikan momen saat hadir di festival musik terbesar se-Asia tersebut.

Raline Shah menjadi salah satu saksi perhelatan akbar MAMA 2015 di Hongkong [foto: instagram/raline_shah]

Wanita berdarah Melayu-Tionghoa-Pakistan itu belakangan ini memang diketahui memiliki hubungan akrab bersama personel Big Bang. Belum lama ini, Raline bahkan sempat menghabiskan waktu bersama salah seorang personelnya, yakni Seungri di Bali.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini