Sukses

Ini Alasan GGS Returns Pilih Stuart Collin Gantikan Aliando Cs

GGS Returns dihiasi dengan wajah pemain baru, salah satunya Stuart Collin. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta - Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Returns mengejutkan para pengggemar setianya. Sinetron yang tayang setiap hari di SCTV ini mengalami perombakan drastis jalan cerita hingga pemainnya. Aliando Cs pun diistirahatkan dari GGS Returns.

Ganteng-ganteng Serigala season 2. (foto: dok.sctv)

GGS Returns pun kini dihiasi beberapa wajah baru. Salah satunya Stuart Collin. Pria yang masih berstatus suami Risty Tagor tersebut berperan sebagai Dika yang dikisahkan mencintai Clara diperankan oleh Fiona Fachru Nisa. Lantas apa alasan GGS Returns memilih Stuart Collin?

"Pemilihan Stuart karena wajahnya bule, GGS itu sudah identik dengan bule. Pemain lamanya diistirahatkan supaya ada penyegaran di GGS, biar refreshing," ujar Warid AS selaku produser Amanah Surga Productions kepada Liputan6.com saat dihubungi Kamis (3/12/2015).

Stuart Collin [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Stuart Collin pun menunjukkan kemunculannya di GGS Returns melalui akun Instagram pribadinya. Pria keturunan Inggris tersebut memamerkan skenario dan juga kegiatannya di lokasi syuting. Stuart juga ikut syukuran epidose ke-50 GGS Returns.

Stuart Collin memajang fotonya saat syuting GGS Returns di akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/stuartcollin)

Setelah pemain lama dihentikan, cerita GGS Returns berfokus pada kisah cinta Louis yang diperankan Kevin Hillers dan Keisya sosok yang diperankan Pamela Bowie. Sementara itu, para pemain lama yakni Aliando Cs dipersiapkan untuk syuting sinetron baru GGS 3.

"Tenang saja, mereka (Aliando, Prilly, Kevin Julio, Jessica Mila, dan Michelle Joan) akan main GGS 3, sebentar lagi mereka sudah mulai syuting. Bocorannya GGS 3 adalah asal usul Aliando sebelum jadi vampir," pungkas Warid. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.