Sukses

Apa Hubungan Pacar Selingkuh dengan Will Smith Ingin Terkenal?

Nama Will Smith berada di urutan teratas sebagai selebriti Hollywood terpopuler.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat - Nama Will Smith berada di urutan teratas sebagai selebriti Hollywood terpopuler. Beberapa filmnya pun selalu masuk box office. Ia pun membuktikan dirinya sebagai aktor multitalenta, dengan bernyanyi.

Baru-baru ini, Will Smith pun buka-bukaan tentang alasan dirinya ingin menjadi seperti sekarang ini. Dalam sebuah wawancara dengan Benicio del Toro di Variety, Smith mengaku mantan kekasihnya lah yang membuat dirinya mewujudkan ambisinya menjadi bintang besar.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Will Smith memutuskan dirinya akan menjadi terkenal setelah mantan kekasihnya itu berbuat salah. "Ketika itu saya masih 15 tahun, dan pacar saya berselingkuh."

"Dan sejak itu, secara psikologi yang aneh ini saya ingin menjadi penghibur paling terkenal di bumi," tambahnya seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (3/12/2015).

Ia memiliki keyakinan jika menjadi terkenal, tidak ada seorang wanita pun yang akan mengkhianati dirinya lagi. "Saya percaya kalau pacar saya tidak akan menipu lagi. Ini lompatan psikologi yang benar-benar aneh. Saya selalu mencari karakter, apakah lompatan aneh ini memang berdasarkan beberapa trauma."

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Setelah insiden pada 1983 itu, bapak Jaden, dan Willow SmithWi ini membuktikan kalau mimpinya menjadi kenyataan dengan bermain dalam The Fresh Prince of Bel-Air yang membuat kariernya naik. Sejak itu, ia melanjutkan dengan membintangi Independence Day, I Am Legend, dan Men in Black.

Will Smith kembali akan tampil dalam Concussion yang akan rilis di Amerika Serikat bertepatan dengan Hari Natal.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.