Sukses

Kemenangan Besar Big Bang Sabet 4 Predikat di MAMA 2015

Big Bang kembali membuat publik berdecak kagum dengan membawa pulang empat piala di MAMA 2015.

Liputan6.com, Hongkong - Untuk ke-17 kalinya, Mnet Asian Music Awards (MAMA) kembali digelar secara meriah di Asia World Expo, Hongkong, Rabu (2/12/2015) malam. Sesuai dengan namanya, acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para musisi berbakat se-Asia, salah satunya Big Bang.

Sudah bukan rahasia lagi jika grup yang digawangi oleh G-Dragon cs itu merupakan salah satu idola paling berbakat dari Korea Selatan. Tak heran, nama Big Bang kini telah mendunia dan memiliki segudang prestasi.

Big Bang sabet empat penghargaan sekaligus di MAMA 2015 [ffoto: instagram/xxxibgdrgn]

Di MAMA 2015 kali ini, Big Bang kembali membuat publik berdecak kagum dengan berhasil membawa pulang empat penghargaan sekaligus. Predikat tersebut yakni, Artist of The Year, Worldwide Favourite Artist, Song of The Year dan Best Music Video.

Rasa syukur dan ucapan terima kasih pun tak henti disampaikan oleh para personel Big Bang. Penghargaan yang diberikan itu menjadi motivasi bagi mereka untuk bekerja lebih keras lagi.

Kemenangan Besar Big Bang Sabet 4 Predikat di MAMA 2015 [foto: instagram/seungriseyo]

"Terima kasih banyak, terima kasih telah mencintai kami selama ini. Seiring berjalannya waktu, aku pikir penghargaan ini menjadi semakin berharga, jadi kami akan bekerja keras untuk tidak mengkhianati penghargaan ini," ujar Daesung seperti dikutip dari Mwave, Kamis (3/12/2015).

Sejumlah kemenangan yang berhasil diraih ini juga tidak lepas dari dukungan pihak-pihak yang mencintai dan membantu mereka selama ini. Untuk itu, Big Bang berjanji akan terus berusaha menyuguhkan karya terbaiknya.

Big Bang berpose bersama PSY dan MONSTA X di MAMA 2015 [foto: instagram/seungriseyo]

"Terima kasih atas penghargaan yang besar ini. Seperti yang T.O.P hyung (kakak) katakan tadi, kami sebentar lagi akan menginjak tahun ke-10. Banyak hal yang telah terjadi dan kami telah menyanyikan banyak lagu. Tapi aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans yang selalu mendukung kami serta orang-orang yang bekerja di balik layar demi membuat kami memperoleh penghargaan. Kami akan bekerja keras menjadi artis yang pantas menerima penghargaan ini," jelas Taeyang.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.