Sukses

Suami: Angel Karamoy, Bertobatlah

Steven Rumangkang juga bicara mengenai kelanjutan rumah tangganya dengan Angel Karamoy.

Liputan6.com, Jakarta Sakit hati tak bisa disembunyikan Steven Rumangkang setelah melihat foto-foto kemesraan sang istri, Angel Karamoy dengan Pasha Ungu. Steven merasa ditusuk dari belakang.

Memang, dalam lima bulan terakhir rumah tangga Steven dengan Angel sedang diekspos media karena dikabarkan tengah retak. Namun begitu, Steven tetap saja syok dengan kemunculan foto-foto mesra sang istri.

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

Steven pun meminta sang istri segera sadar diri. "Saya sangat-sangat kecewa karena ini perbuatan tidak terpuji. Angel, sebaiknya ya bertobatlah," kata Steven Rumangkang, seperti dikutip dari tayangan sebuah infotainment, Kamis (3/12/2015).

Steven mengaku sama sekali tak menduga bila sang istri benar-benar memiliki hubungan dengan pria lain. Selama ini, Steve menilai sang istri adalah wanita yang baik dan selalu menjaga kehormatannya.

Pasangan yang diduga mirip dengan Angel karamoy dan Pasha Ungu

"Angel selama ini rutin mengikuti acara rohani. Tapi mungkin dia masih ingin berhura-hura, ingin bersenang-senang. Entah apa selama ini yang ditunjukkan Angel itu cuma pencitraan. Karena selama ini Angel rutin mengikuti acara rohani," sambung Steve.

Ketika ditanya mengenai kelanjutan rumah tangganya dengan Angel Karamoy, Steven menjawab, "Karena ini sudah menyangkut nama besar keluarga saya. Saya akan segera membicarakan masalah (rumah tangga) ini dengan dia (Angel)." (Fei/Adt)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini