Sukses

Aib Dibongkar Risty Tagor, Begini Sikap Stuart Collin

Stuart Collin sendiri selama ini enggan bicara mengenai rumah tangganya kepada media.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor bersama ibunya baru-baru ini buka-bukaan soal tabiat Stuart Collin selama menjalani pernikahan. Mulai dari tuduhan Stuart yang menyuruh Risty jual rumah hingga sikap kurang sopan terhadap mertua.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam]

Lantas, bagaimana sikap Stuart mengahapi tudingan itu? Liputan6.com berusaha meminta konfirmasi Stuart melalui sang manajer, Agung, lewat sambungan telepon, Kamis (3/12/2015).

"Sebenarnya kalian (wartawan) kan bisa tahu mana yang benar mana yang tidak. Jadi tinggal dilihat saja," kata Agung seraya membantah beragam isu yang dialamatkan ke Stuart.

Stuart Colin berjalan keluar usai menjalani sidang perceraian dengan Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/15). Stuard di dampingi dengan kuasa hukum nya. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Agung menyebut dirinya tak berani banyak berkomentar soal kasus perceraian antara Stuart dan Risty. Pasalnya, ada pihak yang tak suka bila Agung bersuara membela Stuart.

"Dari kemarin-kemarin saya sudah sering ngomong. Tapi ada pihak yang bilang kalau saya ini cuma manajer doang, bukan bagian keluarga. Jadi ya saya nggak berani komentar banyak lagi," pungkas Agung sambil menutup sambungan telepon. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini