Sukses

Cantik Mana, Katrina Kaif Berambut Panjang atau Pendek?

Bidadari Bollywood, Katrina Kaif, tengah sibuk bersiap untuk film terbarunya, Baar Baar Dekho.

Liputan6.com, New Delhi Bidadari Bollywood, Katrina Kaif, tengah sibuk bersiap untuk film terbarunya, Baar Baar Dekho. Demi film besutan sutradara Nitya Mehra tersebut, Katrina harus rela merelakan rambut panjangnya yang indah.

Katrina Kaif (Hotceleb.info)

Seperti dilansir indianexpress.com baru-baru ini, dalam sebuah foto yang tersebar di internet, terlihat Katrina Kaif dengan potongan rambut barunya yang pendek.

Katrina Kaif dengan rambut pendek barunya.

Katrina Kaif memang dikenal tak takut mencoba hal baru, termasuk bereksperimen dengan gaya rambut. Wanita blasteran India-Inggris tersebut bahkan pernah mewarnai rambutnya menjadi merah untuk film barunya yang lain, Fitoor.

Film Baar Baar Dekho sendiri merupakan debut penyutradaraan bagi Nitya Mehra. Nitya Mehra sebelumnya adalah asisten sutradara Ang Lee dalam film fenomenal Life of Pi.

Katrina Kaif [foto: Vogue]

Baar Baar Dekho menurut rencana akan rilis tahun depan. Dalam film ini Katrina Kaif akan melalui berbagai macam transformasi penampilan. Seperti apa ya? (Gul/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.