Sukses

Thor: Ragnarok Libatkan Penulis Wanita

Seorang penulis wanita bernama Stephany Folsom akan dilibatkan untuk menulis naskah Thor: Ragnarok.

Liputan6.com, Los Angeles - Seorang penulis wanita dikabarkan telah ditarik untuk membuat skenario film Thor: Ragnarok. Ia adalah Stephany Folsom yang pernah mengerjakan The Princess of North Sudan garapan Disney.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (3/12/2015), Folsom diberi tugas untuk merevisi naskah awal Thor: Ragnarok yang aslinya ditulis oleh Christopher Yost dan Craig Kyle.

Alhasil dengan ditemukannya penulis baru serta Taika Waititi sebagai sutradaranya, proyek film ketiga Thor ini dipastikan bakal memulai proses produksinya dalam waktu dekat.

Chris Hemsworth telah melakoni Thor dengan pesonanya yang tak terkalahkan hingga seolah menyatu dengan dirinya [Foto: Marvel].

Bintang utamanya, Chris Hemsworth berharap agar film barunya itu memiliki alur cerita ringan yang selaras dengan Guardians of the Galaxy. Kepada Cinema Blend, Hemsworth mengaku sangat menyukai apa yang dilakukan oleh sutradara Guardians, James Gunn.

Satu hal yang pasti, film ini bakal memunculkan Hulk sebagai rekan utama Thor. Terdapat rumor juga kalau filmnya akan menghadirkan penjahat utama wanita entah itu Amora the Enchantress atau Hela, Queen of the Dead.

Hela dan Amora the Enchantress dari komik Thor. (Marvel)

Menutup rangkaian trilogi kisah sang dewa petir, rencananya Thor: Ragnarok akan tiba di bioskop Amerika Serikat pertama kali pada 3 November 2017 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.